Rabu, 25 April 2012

MENGAPA HARUS USAHA JUALAN PULSA ?

PULSA ELEKTRIK adalah sebuah peluang bisnis yang tidak akan pernah mati. Disaat bisnis lain mengalami krisis, jenis usaha ini justru semakin eksis. Modal kecil proses tidak berbelit-belit bisa langsung buka counter pulsa dimana saja.

Selama orang masih berhalo-halo, maka selama itu pula mereka membutuhkan PULSA. Hampir tiap orang memiliki handphone, bahkan bisa lebih dari satu. HP bukan lagi barang mewah, tapi sudah menjadi kebutuhan. Coba Anda lihat tukang becak, pekerja kasar, buruh, sopir angkot, nelayan, mahasiswa, karyawan, pengusaha, pejabat dll, sudah biasa pegang handphone.

Bahkan anak SD saja sudah ber-HP. Itu artinya sebuah pasar potensial, menjangkau semua lapisan masyarakat. Bukan hanya pada golongan atau strata sosial tertentu saja. Pulsa elektrik ini adalah adalah sebuah peluang usaha yang real. Ada produk dan ada manfaat langsung yang bisa Anda nikmati. Bukan bisnis MLM, money game, hype, scam, program cepat kaya, arisan berantai atau sejenisnya. Bisnis ini bisa langsung Anda rasakan manfaatnya. Begitu Anda melakukan pendaftaran, maka pada saat itu pula Anda akan memperoleh deposit awal sebesar 75rb. Bisa langsung isi pulsa sendiri atau jualan pulsa ke orang lain. Dan nomor hanphone Anda telah resmi menjadi MASTER Dealer pulsa di server ATMpulsa.

Tidak ada target, jangka waktu maupun beban penjualan yang harus Anda pikul sebagai partner bisnis ATMpulsa. Hasil yang Anda peroleh berbanding lurus dengan seberapa giat Anda menjalankan bisnis pulsa ini. Jika Anda aktif maka akan memperoleh hasil yang lebih cepat dan lebih besar. Namun kalaupun Anda adalah manusia yang biasa-biasa saja, minimal Anda telah memperoleh HARGA PULSA MURAH UNTUK ISI PULSA SENDIRI PLUS KERABAT.

Tidak perlu cari counter pulsa hanya untuk isi pulsa HP sendiri. Tinggal pakai deposit yang Anda miliki kapan saja dan dimana saja 24 jam nonstop. Isi pulsa Anda secara mandiri. Untuk menjalankan bisnis pulsa ini tidak dibutuhkan modal besar. Tidak perlu sewa kios, ruko atau gerai jika Anda belum sanggup. Lakukan saja sebagai bisnis sambilan dalam mengisi waktu luang atau sebagai pelengkap bisnis Anda lainnya. Modal kecil dengan tingkat kembali modal sangat cepat. Anda tidak akan pernah rugi jika melakukan usaha pulsa ini bersama ATMpulsa.

Anda para pemula di bisnis online atau Anda adalah orang yang sedang mencari-cari sebuah peluang usaha online di internet, ini adalah penawaran yang patut Anda pertimbangkan. Jangan hamburkan uang Anda untuk sebuah bisnis yang belum jelas. Daripada Anda ikut affiliasi atau reseller jual ebook, software atau lebih parah lagi ikut bisnis akal-akalan seperti trik tarik saldo ATM dan arisan berantai skema piramida, lebih baik ikut bisnis ini jualan pulsa saja. Begitu Anda join langsung terasa manfaatnya.

Untuk sukses di bisnis pulsa elektrik tidak diperlukan keahlian khusus atau gelar mentereng. Modalnya cuma HP. Syukur-syukur bisa akses internet, tambah mantap. Bulatkan niat Anda, lalu segera action dengan panduan disini. Jangan kaget jika bulan-bulan selanjutnya income masuk rekening bank Anda tiap menit. Metode ini sama persis dengan yang sudah saya lakukan untuk membangun bisnis pulsa elektrik dan SUKSES hasilkan omzet milyaran rupiah per bulan. Jadi Anda hanya tinggal duplikasi saja cara-caranya.

TERTARIK BERGABUNG BERSAMA KAMI : JOIN SEKARANG DENGAN ATMPULSA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar