Kamis, 15 Maret 2012

galau dan bisnis pulsa elektrik


saat orang lain galau… saya justru risau… risau karena saya tak ingin jadi galau… karena saya tahu kalau sampai galau akibanya saya akan jadi konsumtif. padahal rumus jaman sekarang harusnya “galau” bias membuat kita makin produktif dan rajin bekerja.

salah satu jalan yang tepat untuk membikin galau jadi produktif adalah jualan pulsa elektrik. ini adalah sebuah peluang bisnis yang tidak akan pernah mati. disaat bisnis lain mengalami krisis, jenis usaha ini justru semakin eksis. modal kecil proses tidak berbelit-belit bisa langsung buka counter pulsa dimana saja.

kini, hampir tiap orang memiliki handphone, bahkan bisa lebih dari satu. hp bukan lagi barang mewah, tapi sudah menjadi kebutuhan. coba anda lihat tukang becak, pekerja kasar, buruh, sopir angkot, nelayan, mahasiswa, karyawan, pengusaha, pejabat dll, sudah biasa pegang handphone. bahkan anak sd saja sudah ber-hp. itu artinya sebuah pasar potensial, menjangkau semua lapisan masyarakat. bukan hanya pada golongan atau strata sosial tertentu saja.
pulsa elektrik ini adalah adalah sebuah peluang usaha yang real. ada produk dan ada manfaat langsung yang bisa anda nikmati. bukan bisnis mlm, money game, hype, scam, program cepat kaya, arisan berantai atau sejenisnya. bisnis ini bisa langsung anda rasakan manfaatnya. begitu anda melakukan pendaftaran, maka pada saat itu pula anda akan memperoleh deposit awal dan bisa langsung isi pulsa sendiri atau jualan pulsa ke orang lain.

hasil yang anda peroleh dari bisnis pulsa eletrik ini berbanding lurus dengan seberapa giat anda menjalankan bisnis pulsa ini. tidak dibutuhkan modal besar. tidak perlu sewa kios, ruko atau gerai jika anda belum sanggup. lakukan saja sebagai bisnis sambilan dalam mengisi waktu luang atau sebagai pelengkap bisnis anda lainnya. modal kecil dengan tingkat kembali modal sangat cepat. anda tidak akan pernah rugi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar